Laman

Selasa, 25 November 2014

MOTIVASI



MOTIVASI


Motivasi saya bersekolah di SMK PGRI WLINGI untuk memajukan SMK  PGRI WLINGI dan adapat dan dapat bekerja seperti yang saya inginkan. Keinginan saya yaitu menjadi teknisi di
KEPOLISIAN ATAU DI ANGKATAN MILITER ATAU PT.KAI yang saya dan orang tua inginkan.
Motivasi saya mengambil jurusan TKJ adalah untuk mengembangkan bakat saya untuk menjasi seorang teknisi, tetapi semua itu tidak akan berhasil jika saya tidak berusaha,dengar-dengar ujian tahun ini sekolah SMK PGRI WLINGI akan Online, seluruh seluruh Indonesia cuma SMK PGRI WLINGI, itu membuat saya sangat kawatir karena ujian Online nilainya langsung keluar dan langsung diberi keterangan lulus/ tidak lulus. Maka dari itu mulai sekarang saya harus dan akan berusaha untuk bisa lulus dan membanggakan orang tua saya.
Manfaat saya belajar KKPI di-SMK PGRI WLINGIuntuk mendapat ilmu komputer yang paling mendasar, dan untuk Kurikulum tahun 2013 pelajaran KKPI/TKI tidak di tiadakan, karena ilmu komputer sudah berkembang pesat,tapi orang sekarang atau anak muda sekarang melupakan ilmu itu dan menganggap remeh pelajaran KKPI/TIK, maka dari itu saya akan mendalami ilmu itu.
Pesan saya selama belajar KKPI adalah untuk guru KKPI yang mengajar saya dan teman-teman, berusahalah menahan emosi dan untuk fasilitasnya kita harus ditingkatkan lagi supaya siswa yang diajar nyaman dan bisa berkonsentrasi dan bisa belajar KKPI dengan tenang dan senang oleh gurunya.
Demikian itu lah motivasi saya, manfaat dan pesan kesan selama belajar di SMK PGRI WLINGI yang mengambil jurusan TKJ dan belajar KKPI, kesimpulannya saya bersekolah disini mempunya cita-cita memajukan dan mengharumkan SMK PGRI WLINGI dan bisa menjadi teknisi di AKMIL/AKPOL/PT.KAI, dan bila saya tidak berhasil saya akan berusaha dan bila tidak berhasil lagi saya akan memasuki AKADEMI MILITER, AKADEMI KEPOLISIAN, ATAU PT.KAI, untuk mengabdi kepada Nusa dan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar